Sabtu, 01 Desember 2012

Preview : Malaysia vs Indonesia ( AFF Suzuki Cup 2012 )


Vincent Tanujaya Site - Duel hidup mati akan terjadi di Stadion Nasional Bukit Jalil (Malaysia) antara Indonesia vs Malaysia nanti malam pukul 19.15 WIB ( Live di RCTI ) . Duel yang akan dijaga 400 keamanan ini dapat dipastikan berjalan dengan sengit dikarenakan tim Garuda memiliki si lincah Andik Vermansyah , sementara Malaysia memiliki Safiq Rahim yang siap menopang lini serang Harimau Malaya .

Peluang Indonesia jelas lebih besar dibandingkan  Malaysia . Indonesia hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke fase knock out AFF Suzuki Cup 2012 sedangkan tim Malaysia mau tidak mau harus menang untuk bisa lolos .



Pada laga ini Indonesia tidak akan diperkuat Wahyu Wijiastanto karena terkena akumulasi kartu .Solusi bisa diambil Nil Maizar dengan menduetkan Hamdi Ramdhan dengan Fachruddin, atau memberi kesempatan kepada Valentino Telaubun mengisi posisi bek tengah .

Sementara itu, Malaysia memiliki seorang Safiq Rahim yang jago dalam urusan tendangan bebas. Satu gol ke gawang Laos menunjukkan kemampuannya. Kecepatan juga menjadi andalan Harimau Malaya. Plus, Garuda tak boleh lengah sedikit pun. Ingatlah bahwa gol-gol Malaysia ke gawang Laos terjadi karena kecerobohan lini belakang lawan.

Nah , Menurut kalian berapa skor Malaysia vs Indonesia ? Apakah Indonesia bisa melakukan revans kepada Malaysia ? Jangan lewatkan pertandingan Malaysia vs Indonesia pukul 19.15 nanti ( Live di RCTI ) .

Prediksi Pemain :
Malaysia (4-4-2): 1-Farizal; 2-Mahalii bin Jasuli, 7-Zafuan, 11-Mohamad bin Muslim, 27-Shas; 25-Wan Zack, 8-Safiq Rahim, 18-Shahir Shaari, 16-Subramaniam; 10-Safee Sali, 9-Norshahrul Talaha
Pelatih : Krishnasamy Rajagobal
Indonesia (4-4-2): 12-Wahyu Tri; 3-Maitimo, 2-Handi Ramdan, 6-Fachrudin, 4-Novan; 21-Andik, 7-Taufiq, 26-Mofu, 28-Okto; 10-Irfan Bachdim,9-Samsul Arif
Pelatih: Nil Maizar



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons