Kamis, 31 Januari 2013

Tabulet Hadirkan Ponsel Pintar Terjangkau Dengan Fitur Dual SIM On dan TV Analog


Tabulet siap menghadirkan 2 ponsel teranyar mereka yaitu TS11 dan Tabulet TS101. Keduanya merupakan produk smartphone terbaru yang dihadirkan untuk memenuhi keinginan lebih dari smartphone sebagai perangkat komunikasi, sekaligus sebagai perangkat pelengkap hiburan.
Tabulet TS11 merupakan smartphone kompak dengan harga terjangkau yang diperuntukkan untuk pasar Indonesia. Hadir dalam bentuk bodi yang kokoh dan balutan warna yang cantik, dengan form faktor ergonomis untuk memberikan kenyamanan dalam ganggaman.
Tabulet TS11 memiliki dimensi layar 3.5 inch, smartphone ringan dengan bodi yang tidak lebih dari 140 gram. Smartphone ini juga didukung dengan prosesor yang mumpuni dengan kekuatan 1GHz untuk membantu akses cepat dalam mengolah sistem komputasi OS Android 2.3 yang diadopsinya.
Sebagai pelengkap multimedianya, TS11 menggunakan dua buah kamera. Menggunakan resolusi sebesar 2 megapiksel pada bagian belakang dan kamera depan resolusi VGA sebagai pelengkap aktivitas komunikasi video Call. Selain itu juga, Tabulet TS11 dilengkapi dengan dua kartu GSM yang dapat diaktifkan bersamaan.
Smartphone kedua yang dihadirkan Tabulet adalah Tabulet TS101. Ponsel pintar yang memiliki dimensi layar seluas 4 inch, lengkap dengan fitur layar sentuh yang renspontif, mampu mengenali multitouch hingga 5 titik sentuh. TS101 menggunakan sistem operasi Android 2.3, dengan dukungan prosesor 1GHz.
Smartphone ini dilengkapi dengan fitur multimedia TV Analog dan Radio FM, yang akan memberikan hiburan tambahan untuk para konsumen, sehingga tidak perlu lagi tertinggal siaran berita dan tontonan bola kesayangan. Smartphone ini dilengkapi kamera sebesar 2MP pada bagian belakang dan kamera depan kualitas VGA.
Kedua smartphone Tabulet TS11 dan Tabulet TS101 akan tersedia dipasaran mulai Februari 2013 ini, ditawarkan dengan harga terjangkau bagi pengguna Indonesia dengan kisaran harga Rp 700 ribu-an.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons