Sabtu, 16 Maret 2013

Renungan Harian : TEKA TEKI SILANG


Teka-Teki Silang
Kita pasti pernah mengisi sebuah TTS (Teka Teki Silang). TTS ini aturan mainnya adalah dengan mengisikan kata-kata sesuai dengan jawaban yang diajukan oleh berbagai macam pertanyaan. Pertanyaannya terbagi atas dua bagian yaitu yang jawabannya diisikan pada kolom mendatar dan menurun.
Beberapa huruf itu nantinya akan melebur dengan huruf yang lain sehingga membentuk jawaban yang baru. Sesuatu yang melebur akan membentuk makna baru.
Sama halnya dengan kehidupan kita, mungkin ada banyak pertanyaan yang kita ajukan kepada Tuhan. Ada banyak persoalan atau pun ujian-ujian yang rasanya tak pernah berakhir. Jawaban sebuah doa dan ketekunan, akan melebur menjadi satu sehingga membentuk makna/arti hidup yang luar biasa.
Selalu ada jawaban dalam sebuah pertanyaan. Selalu ada kemenangan dalam sebuah peperangan. Selalu ada berkat dalam sebuah ketekunan. Selalu ada kepastian, saat kita menaruh masa depan kita di tangan Tuhan.
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
Roma 8:28

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons