Minggu, 03 Februari 2013

Sony Playstation Generasi Baru akan Pakai Kontroler Layar Sentuh?


Sebagaimana diketahui, Sony dikabarkan akan mengungkapkan konsol Playstation terbarunya pada acara yang akan digelar tanggal 20 Februari mendatang. Detail konsol tersebut tidak banyak terungkap, namun sebuah bocoran baru melaporkan bahwa kontroler yang dipakai akan didesain ulang.
Playstation baru yang disebut sebagai Orbis disebut akan memakai kontroler DualShock seperti pada Playstation 3, namun kontroler tersebut akan memiliki papan sentuh kecil di bagian tengah. Papan sentuh tersebut diambil dari teknologi touchpad belakang pada Playstation Vita.
Touchpad tersebut akan menggantikan tombol Select, Start, dan PS. Akan ada tombol baru yaitu Share yang memungkinkan pengguna merekam gambar dan video yang bisa dibagi ke orang lain. Video yang direkam Playstation 4 akan berdurasi hingga 15 menit.
Berdasarkan kabar-kabar sebelumnya, setelah diumumkan tanggal 20 Februari nanti, Playstation 4 baru akan diluncurkan pada akhir tahun untuk menyambut liburan akhir tahun. Sementara itu peluncurannya di Eropa baru akan dilakukan pada tahun 2014 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons