Kamis, 22 November 2012

Adriano Galliani : Gol Fantastis Mexes Terindah di 26 Tahun Rezim Berlusconi

Gol spektakuler Philippe Mexes ke gawang Anderlecht berbuah pujian dari petinggi AC Milan, Adriano Galliani. Gol bek Prancis itu dianggap gol terindah yang pernah ia saksikan selama 26 tahunRossoneri di bawah rezim Silvio Berlusconi.

Mexes menerima umpan dari lini tengah dengan dadanya sebelum melepaskan tendangan salto dari luar kotak penalti untuk menaklukkan kiper Anderlecht, Silvio Proto. Gol itu sekaligus menggandakan keunggulan Milan atas tuan rumah.

"Gol Mexes luar biasa, indah dan salah satu yang terindah selama 26 tahun saya mendampingi Presiden Silvio Berlusconi. Mungkin lebih indah dari gol Marco van Basten melawan Gothenborg, 20 tahun lalu," ujar Galliani pada Milan Channel.

Mexes sendiri memilih untuk merendah setelah mencetak gol indah tersebut. Dia menegaskan hanya senang bisa memberikan tiket 16 besar Liga Champions bagi timnya.

"Hari ini adalah kemenangan yang penting. Kami sangat senang karena memiliki tujuan musim ini. KIni, kami memikirkan (lawan selanjutnya) Juventus dan gelar Scudetto," tambah Mexes.

"Saya dedikasikan gol ini untuk keluarga saya. Kemenangan ini sangat penting untuk tim yang pantas meraih hasil lebih baik dari saat ini," lanjutnya.

"Pada paruh waktu, pelatih meminta kami bermain lebih agresif dan lebih mendekati gawang lawan. Kami masih bisa memberikan lebih," imbuh mantan bek AS Roma itu.

Dengan kemenangan 3-1 atas Anderlecht ini, Milan sukses lolos ke babak 16 besar Grup C menemani Malaga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons