Selasa, 20 November 2012

Knicks dan Lakers Menang Lagi


New York - Dua tim top di masing-masing wilayah, New York Knicks serta Los Angeles Lakers, sama-sama meraih kemenangan. Knicks menundukkan New Orlean Hornets sementara Lakers meredam Brooklyn Nets.

Dalam laga yang dihelat di New Orleans Arena, Rabu (21/11) pagi WIB, Knicks tampil dominan sedari kuarter awal. Tak banyak memberikan kesempatan Hornets untuk berkembang, Knicks cuma tertinggal dalam perolehan poin di kuarter kedua ketika mereka mencetak 24 poin, sementara tuan rumah 31 poin.

Sampai akhirnya Knicks mengakhiri perlawanan Hornets dengan skor 102-80 dan masih menjaga rekor sebagai tim terbaik sejauh ini dengan 8 kemenangan dan satu kekalahan plus berada di puncak klasemen Wilayah Timur.

Tampil sebagai top performer adalah Carmelo Anthony dengan 29 poin, enamrebound dan empat assist. Tyson Chandler menampilkan permainan apik di bawah ring dengan total 12 rebound sambil menyumbang tujuh poin.

Di kubu Hornets ada nama Ryan Anderson dengan 15 poin, delapan rebound dan satu assist.

Sementara itu di Staples Center, Lakers yang menjamu Brooklyn Nets cukup kerepotan menghadapi tim yang dalam lima pertandingan terakhir selalu menang. Di kuarter pertama Lakers bisa unggul 29-23.

Lalu masuk di kuarter kedua giliran Nets yang unggul dalam perolehan poin 34 berbanding 27 poin. Babak pertama pun ditutup Nets dengan unggul setengah bola, 57-56.

Masuk di kuarter ketiga Lakers kembali bangkit dan memimpin perolehan angka sehingga berbalik unggul 76-73. Di kuarter keempat Lakers sempat diimbangi Nets namun akhirnya tetap keluar sebagai pemenang dengan 95-90.

Kemenangan ketiga beruntun Lakers membuat rekor menang-kalah mereka jadi 6-5 sementara Nets punya 6-3. Dwight 'Superman' Howard tampil menonjol dengan 23 poin, 15 rebound dan tiga assist.

Lalu di kubu Nets ada nama Deron Williams dengan 22 poin, empat rebound dan 10 assist.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons