Selasa, 13 November 2012

Tips Memilih Laptop Gaming !

Memilih laptop memang bukan perkara mudah. Apalagi jika laptop yang diinginkan diharapkan bisa memenuhi hasrat kamu untuk bermain games. Nah biar agan tidak salah pilih, simak ulasan memilih laptop untuk gaming berikut.


  1. Pertimbangkan Kekuatan. Pertimbangkan kekuatan laptop untuk gaming. Kamu bisa menyesuaikannya dengan games apa yang akan kamu mainkan. Lihat spesifikasi pendukungnya seperti persyaratan minimum, rekomendasi perangkat yang disarankan dari games. Hal ini penting untuk dipertimbangkan mengingat akan mempengaruhi kinerja laptop saat diajak “bermain”
  2. Lihat Kebutuhan Kedepan. Games pastinya akan terus meningkat dan berkembang. Hal tersebut pasti akan merubah spesifikasi dari perangkat yang direkomendasikan untuk menjalankan games tersebut. Mempertimbangkan kebutuhan untuk selanjutnya sangat penting. Jangan sampai laptop kamu hanya dapat memainkan games yang itu-itu saja.

  3. Perhatikan Layar. Layar dengan ukuran yang besar akan lebih nyaman untuk digunakan untuk gaming. Hal ini akan menampilkan efek serta dimensi yang lebih jelas sehingga bermain games di laptop akan sangat menyenangkan.
  4. Hindari Stereotype Terhadap Merk Tertentu. Di masyarakat memang berkembang bahwa ada beberapa merk laptop dengan kemampuan dan spesifikasi masing-masing. misalnya untuk bisnis lebih baik laptop dengan merk A, untuk pelajar B, sedangkan untuk games C. Hilangkan pikiran seperti demikian. Memilih laptop untuk gaming bukan karena merk, melainkan spesifikasi laptop itu sendiri.
  5. Pertimbangkan Harga. Harga memang pertimbangan penting mengingat berapa budget yang akan kamu keluarkan. Lagi-lagi pilihlah laptop sesuai kebutuhan. Bukan berarti dengan harga lebih mahal kamu akan mendapatkan laptop yang sempurna untuk gaming. Hal ini kembali lagi kepada spesifikasi laptop itu sendiri.

Nah gan, tidak sulit bukan memilih laptop untuk gaming? Asalkan kamu teliti dan memperhatikan spesifikasi, kamu akan mendapatkan laptop yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons