Selasa, 20 November 2012

Ferguson Ingin CR7 Jadi Kado Natal MU


Manajer gaek Manchester United, Sir Alex Ferguson merespon pujian yang diberikan mantan pemain asuhannya, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, CR7 menganggap Fergie sebagai pelatih terbaik di dunia dan sebagai sosok ayah kedua baginya.

Pujian Ronaldo ini sempat kembali membangkitkan rumor bahwa Ronaldo tak betah lagi di Real Madrid. Rumor lain juga menyebutkan bahwa pujian winger lincah Portugal ini sebagai isyarat ingin kembali ke Old Trafford.

Ferguson punya jawaban saat dikonfirmasi mengenai rumor rencana Manchester United kembali memulangkan Ronaldo. "Itu akan menjadi sebuah kejutan Natal. Kami selalu punya setiap tahun," canda Ferguson dilansir football Italia.
Menariknya, Ronaldo tengah berada di Kota Manchester. Ronaldo bersama skuad Los Blancos akan melakoni laga penyisihan grup Champions League melawan Manchester City, dini hari nanti.

Karena itu, setelah sebelumnya memuji setinggi langit Ferguson, kini Ronaldo berbalik memuji pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho. Menurut CR7, pelatih asal Portugal itu sebagai pelatih terbaik di dunia.

"Jose Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia, dia nomor 1. Sangat luar biasa bekerja sama dengan dia karena saya seorang yang suka kemenangan, kompetisi dan paling membenci kekalahan," kata Ronaldo


Sumber

1 komentar:

nitendo wii mengatakan...

mau dong di kasih kado natal ronaldow :*

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons