Senin, 19 November 2012

Tips Dapat Banyak Teman Facebook


Cara Dapat Banyak Teman Facebook
Punya banyak teman di Facebook akan membuat kita semakin betah berinteraksi dengan jejaring social karya Mark Zuckerberg ini. Facebook memberi kebebasan bagi semua membernya untuk mengumpulkan teman hingga 5000 orang. Bagi sebagian orang, mereka sangat antusias untuk memperoleh jumlah pertemanan hingga mencapai 5000 orang, karena pada kenyataannya semakin banyak teman yang kita miliki maka akan membuat kita semakin terdorong untuk berlama-lama di Facebook.

Jumlah teman mencapai 5000 orang tentunya bukan dengan mudah bisa didapat, terlebih lagi jika kita hanya sebagai member biasa. Namun, bukan berarti kita tidak berkesempatan untuk mewujudkannya. Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan banyak teman di Facebook. Mulai dari cara yang berbau curang sampai cara-cara yang mestinya tidak perlu dilakukan. 5000 teman dalam satu akun memang jumlah yang cukup banyak, namun kita tetap bisa mendapatkannya dengan cara yang lebih baik dan tidak merugikan orang lain.

Tips agar bisa mendapatkan 5000 teman di Facebook

Gunakan profile asli
Poles profile anda semenarik mungkin
Isikan info detail tentang anda
Karakterkan diri anda melalui kolom filosofi
Jangan bersikap tidak etis
Rajin Add orang
Sapalah teman-teman anda
Jangan terlalu lama membiarkan kolom status anda tidak di update
Beri respon terhadap status orang lain
Berkomentar secara baik terhadap status teman anda
Jangan upload foto yang tidak senonoh

Beberapa tips diatas dapat anda gunakan sebagai amunisi untuk mendapatkan banyak teman di jejaring social Facebook. Jangan menambahkan orang yang sudah menolak permintaan pertemanan dari anda, ini akan membuat akun Facebook anda tidak bisa mengirimkan permintaan pertemanan jika orang yang anda tambahkan secara berulang kali melaporkan akun anda ke team support Facebook dengan penilaian negative, misalkan akun anda dilaporkan sebagai spam.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons